Tuesday 30 April 2013

Waktu mau sms kamu
hati ku jadi degdegan gk tau kenapa?
akhirya aku branikan untuk mngungkapkan 
bahwa slama ini aku sayang................banget sama
PULSA AKU



kamu itu baik....
kamu itu lucu....
kamu itu nyenengin....
kamu itu ngangenin...
kamu jga pinter....
dan kamu itu cantik......
begitu lah yang sering aku dngar 
dari orang-orang tentan AKU...



menurut penelitian terbaru para ahli
kedokteran taeryata 100% 
penyebab kematian seseorang adalah 
jantung
yaitu JANTUNG NYA BERHENTI BERDENYUT


makin tua kamu harus semaki arif
kalo ada yang bilang jelek
saabbbaaarrr. kalo ada yang katain 
bego, cuekin ajaaa
dibilang dungu cool aja men!!!
tapi kalo ada yang bilang cakep tonjok aja!!!!!!
karna itu fitna man!!!!!


kalo ada sumur di ladang.....
boleh kita menumpang mandi......
kalo ada umur panjang.....
ngapain juga elo baca sms teru gak ada gawean apa??




0 comments :

Post a Comment